Analisis Nama sebagai Merek Dagang

ANALISIS NAMA MENJADI MEREK DAGANG


Dalam sebuah merek memerlukan sebuah nama sebagai identitas sebuah produk agar mudah dikenal, diingat oleh konsumen.VY Electronic adalah nama merek yang akan saya gunakan, di ambil dari inisial nama saya yaitu Vivi Yusdikasari. Kenapa saya memilih berjualan elektronik karena saya sangat menyukai gadget-gadget elektronik yang semakin hari semakin canggih. Dan tidak dipungkiri lagi pada jaman globalisasi seperti sekarang ini manusia di dunia ini pasti memiliki satu bahkan dua gadget. Elektronik yang saya jual disini ada banyak macamnya, mulai dari Mobile Phone, MP3/MP4 Player, Camera Digital, DVD Player, Laptop/Notebook, iPhone, Machbook, iPad, iPod, iTouch, Tablet PC, Play Station dan segala macam aksesoris gadget seperti Modem, Printer, Scanner, Keyboard, Mouse, Handsfree, Hardware, Software, Baterai, dan lain sebagainya. Barang elekronik yang saya jual dari beebagai macam merek yaitu ASUS, ACER, Apple, Lenovo, Dell, Compaq, Toshiba, VAIO, Sony, IMO, CROSS, Blackberry, Samsung, HP, Nokia, LG, Sony Ericsson, Kodak, Nintendo, Polytron, BenQ, Panasonic. Pastinya dalam berdagang alat-alat elektonik, pasti pembeli ingin mendapatkan garansi dari merek gadgetnya maupun tokonya, dan usaha saya ini pasti akan memberikan asuransi kepada pembeli supaya mereka merasa puas terlayani dalam berbelanja dan jika mereka merasa puas, pasti akan berbelanja ditempat saya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Kumpulan Tugas Kuliah Manajemen Pemasaran Jasa Pendidikan © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter